Polres Batu Turut Amankan Upacara Hardiknas 2017 Di Pujon

Polres Batu Turut Amankan Upacara Hardiknas 2017 Di Pujon

Polres Batu Turut Amankan Upacara Hardiknas 2017 Di Pujon

Pujon – Hari Pendidikan Nasional atau sering disebut Hardiknas yang selalu diperingati tanggal 2 Mei masih terasa perayaannya sampai saat ini. Kecamatan Pujon memperingati Hardiknas dengan mengadakan Upacara Hardiknas di Lapangan Ds.Pujon Lor Kec. Pujon,Sabtu (06/05/2017).

Hadir dalam Upacara Hardiknas Kec. Pujon yakni Kapolsek Pujon Akp M.Budiarto SH, Danramil Pujon, dan Camat Pujon. Upacara yang dimulai pukul 08.00 wib tersebut juga diikuti oleh siswa-siswi mulai dari tingkat SD- SMU/SMK yang berjumlah sekitar 600 orang dan bapak/ibu guru sejumlah  50 orang.

Pada upacara Hardiknas kali ini mengambil tema”Hardiknas 2017 Sebagai Tonggak Gerakan Literasi Penumbuhan Gerakan Berkharakter Dan Berakhlak Serta Peningkatan Daya Saing Bangsa”.

Tema tersebut diambil dengan harapan di tahun 2017 pendidikan di Indonesia dapat merata, pelajar Indonesia khususnya di Kec. Pujon dapat menjadi generasi muda yang berkarakter, berakhlak, memiliki daya saing yang dapat memajukan bangsa Indonesia.

Anggota Polsek Pujon sejumlah 10 personil turut membantu mengamankan kegiatan upacara Hardiknas 2017 baik berupa pengaturan lalu lintas dan pengamanan selama kegiatan berlangsung dengan tujuan agar pelaksanaan upacara dapat berjalan aman, lancar dan kondusif.