Bhabin Polsek Batu Polres Batu Silaturohmi Persiapan Uan Tingkat SD

Bhabin Polsek Batu Polres Batu Silaturohmi Persiapan Uan Tingkat SD

Polres Batu.id- Senin tanggal 08 Mei 2017 sekira jam 09.15 wib s/d 10.00 wib tempat di SDN 02 Kel. Temas oleh Brigadir Anton BBKTM Kel. Temas
Melaksanakan giat Silahturahmi dan Sambang kepada Kepala Sekolah SD 02 Jl. Wukir gg VIII wilayah Rw 04 Kel. Temas ibu LULUK  berkaitan dengan persiapan ujian akhir nasional/UAN tingkat SD dan himbauan semakin maraknya kabar tentang isu penculikan anak/HOAX dan jenis makanan ato permen DOT yg terindikasi obat obatan terlarang/
Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas meneruskan perintah Kapolres batu AKBP LEONARDUS SIMARMATA  S.Sos ,S.I.K,M.H bahwa:
1.Polri menjamin situasi Kamtibmas diwilayah hukum polres batu dalam keadaan Aman dan kondusif 1×24 jam.
2. Mengimbau kepada bapak ibu guru dan wali murid apa bila mendengar isu isu penculikan jangan mudah percaya tanpa mengecek kebenarannya.
3.Jangan mudah mengirim berita di madsos yang belum tentu kebenaranya/HOAX
4.Apabila ada orang asing yang mencurigakan jangan main hakim sendiri dan segera melaporkan ke Polsek batu di no tlp 0341 59110 dan polres batu 0341599045 serta no. Tlpn Bhabinkamtibmas kel. Temas 082234449741
Selain itu Bhabinkamtibmas memberikan himbauan sebagai berikut
1. Agar antara orang tua wali murid dgn para guru ada komunikasi yg baik guna tercipta suasana yg harmonis.
2. Dengan adanya program tambahan jam belajar dalam menghadapi UAN SD guna persiapan akhir untuk memperoleh nilai yg memuaskan.
3. Tetap meningkatkan kewaspadaan kepada penjemput anak guna antisipasi tindak kejahatan.
4. Di harapkan kepada pihak sekolah meningkatkan pengawasan di sekitar lingkungan sekolah.
5. Diharapkan adik adik sekolah SD 02 kel temas membeli makanan ato minuman di kantin yg ada di dalam lingkungan sekolah.
6. Meningkatkan kerjasama dan koordinasi dengan Polri melalui Bhabinkamtibmas apabila ada permasalahan sekecil apapun kesempatan pertama di sampaikan.
Menanggapi hal tersebut pihak sekolah dan wali murid mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan dan tambang serta pesan pesan himbauan isu berita Hoax Penculikan Anak dan tidak membeli makanan,minuman dan permen DOT yg terindikasi obat obatan terlarang/narkoba.
Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut berjalan kondusif.