Polres Batu Amankan Selamatan Dusun Salam Hingga Usai

Polres Batu Amankan Selamatan Dusun Salam Hingga Usai

Polres Batu Amankan Selamatan Dusun Salam Hingga Usai

Polres Batu – Memiliki lingkungan tempat yang aman dan nyaman merupakan harapan semua orang. Beberapa upaya dilakukan masyarakat baik dalam bentuk pengamanan maupun selamatan dusun untuk menciptakan situasi tersebut.

Senin (08/05/2017)  warga Dusun Salam Desa. Sidodadi mengadakan selamatan dusun, Bhabinkamtibmas Desa Sidodadi Polsek Ngantang Kec. Ngantang Aiptu Didik anang dan  anggota Polsek Ngantang turut hadir dalam kegiatan masyrakat yang rutin dilaksanakan satu tahun sekali tersebut.

Disela-sela pengamanan yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Sidodadi menyampaikan pesan Kapolres Batu AKBP Leonardus Simarmata,S.Sos.,S.I.K.,M.H tentnag himbauan kamtibmas kepada masyarakat.

“Kami menghimbau agar lebih meningkatkan  kewaspadaan dan keamanan terutama pada malam hari sebagai antisipasi curat, curas dan curanmor, kami juga berharap warga Desa Sidodadi lebih meningkatkan silahturami ntar warga dengan saling menghargai perbedaan dan budaya guna mempererat persatuan dan kesatuan” ujar Aiptu Didik.

Warga Dusun Salam Desa Sidodadi mengucapkan terimakasih kepada anggota Polsek Ngantang yang telah melakukan pengamanan kegiatan selamatan dusun dan memberikan himbauan kamtibmas.

“Terimaskih atas pengamanan yang diberikan bapak-bapak hingga acara berakhir dan berjalan lancar” tutur salah seorang warga.