Polres Batu Tingkatkan Pos Awal Polsek Jajaran

Polres Batu Tingkatkan Pos Awal Polsek Jajaran

Polres Batu Tingkatkan Pos Awal Polsek Jajaran

Untuk membantu penyeberangan siswa berangkat ke Sekolah dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengguna jalan pada saat jam akan masuk Sekolah, Kapolres Batu Akbp Leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K., M.H. memberikan perintah kepada seluruh anggota dan jajarannya untuk meningkatkan pelaksanaan Pos Awal.

Menyikapi perintah Kapolres Batu, Kapolsek Ngantang Akp Sahraku, S.H. memerintahkan anggotanya untuk hadir tepat waktu di simpul jalan dan depan sekolahan terutama saat jam akan masuk Sekolah. Pada hari Senin, 08 Mei 2017 pukul 06.15 wib di SMA N 1 Ngantang  dan SMP N 1 Ngantang
Dalam rangka memberikan rasa aman kepada pelajar saat berangkat  sekolah, Anggota Polsek Ngantang Aiptu Lumdarsono dan Brigadir Adimas s  melaksanakan giat  poros pagi menyebarangkan siswa siswi yang berangkat Sekolah.

Kegiatan pengamanan dan penyeberangan tersebut dilaksanakan di beberapa Sekolahan, antara lain SMP N 1 Ngantang dan SMA N 01  Ngantang. Masyarakat khususnya wali murid dan pihak sekolah sangat antusias dengan kegiatan pengamanan tersebut. Pihak Sekolah berharap agar kegiatan tersebut selalu dilaksanakan oleh pihak Polsek  Ngantang demi rasa aman dan nyaman terhadap pelajar itu sendiri maupun kepada wali murid.