Sat Binmas Polres Batu Memberikan Binluh Kepada Pengguna Jalan Dalam Rangka Ops Patuh Semeru 2017

Sat Binmas Polres Batu Memberikan Binluh Kepada Pengguna Jalan Dalam Rangka Ops Patuh Semeru 2017

Polres Batu, Selasa (09/5/2017) Satgas Ops Binluh Patuh Semeru 2017 Polres Batu menindak lanjuti perintah Kapolres Batu AKBP Leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K, M.H untuk melaksanakan binluh kepada pengguna jalan yang melintas di simpang empat Lipo Plaza Batu agar pengguna jalan yang belum tertib berlalu lintas segera mematuhi aturan sehingga tidak sampai harus ditindak dengan tindakan tilang.

Himbauan kepada pengguna jalan yang dilaksanakan oleh Aiptu Endro Supriyono yang tergabung dalam satgas ops binluh patuh Semeru 2017 guna mencegah dan mengurangi pelanggaran selama ops patuh Semeru 2017 berlangsung. Sasaran binluh adalah masyarakat pengguna jalan yang tidak mengaitkan atau mengancingkan helm, tidak memakai helm standart, membawa barang atau muatan ditaruh didepan yang bukan peruntukannya bahkan ada yang membonceng anaknya tidak memakai helm yang sangat membahayakan keselamatannya.

Bagi pengendara roda empat yang tidak memakai sabuk pengaman menghimbau untuk memakai sabuk pengaman dengan harapan agar pengguna jalan ada giat operasi atau tidak bisa tertib berlalu lintas dengan sendirinya.