Anggota Polres Batu Sektor Ngantang Sambang Desa

Anggota Polres Batu Sektor Ngantang Sambang Desa

Anggota Polres Batu Sektor Ngantang Sambang Desa

Pada hari Rabu tanggal 10-5-2017, jam 14.00 s/d 16.30 Wib, Kapolsek Ngantang AKP Sahraku, S.H. melaksanakan giat Sambang Desa. Saat sambang mampir ke Tomas Desa Pandansari dan warga  yang sedang kerja bakti membersihkan Masjid guna menyambut bulan Suci Ramadhan.

Setelah giat sambang dilanjutkan dengan Patroli Dialogis ke Obyek vital Taman wisata selorejo dan PLTA.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Ngantang menghimbau kepada Warga agar selalu menjaga harkamtibmas menjelang bulan suci Ramadhan dan selalu meningkatkan kewaspadaan serta keamanan antisipasi curat, curas dan curanmor yang marak biasanya jika memasuki bulan suci Ramadhan.

Kapolsek Ngantang juga melaksanakan giat Binluh kepada pengurus Masjid Desa Pandansari bpk Hadi agar selalu menjaga persatuan dan kesatuan antar umat saling menghormati satu sama lain ikut serta menjaga keutuhan NKRI.

Bpk Hadi sangat senang dengan giat sambang yang dilaksanakan oleh Kapolsek Ngantang guna memberi rasa aman, dekat dengan masyarakat dan mengucapkan terima kasih kepada anggota Polsek Ngantang yang juga ikut kerja bakti bersih bersih masjid untuk menyambut bulan suci ramadhan.