Perang Dengan Narkoba Polres Batu Sambangi Kepala Sekolah

Perang Dengan Narkoba Polres Batu Sambangi Kepala Sekolah

Perang Dengan Narkoba Polres Batu Sambangi Kepala Sekolah

Untuk mencegah para pelajar di wilayah hukum Polres Batu mengkonsumsi Narkoba, Kapolres Batu Akbp Leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K., M.H. memerinthakan kepada jajarannya untuk melaksanakan binluh kepada pihak Sekolah tentang bahaya Narkoba.

Menyikapi perintah Kapolres Batu untuk memerangi Narkoba, pada hari Rabu tanggal 10 Mei 2017 pukul 10.00 Wib, anggota Polres Batu Bripka Bagus Pramono selaku Bhabinkamtibmas Polsek Pujon melaksanakan giat sambang dan koordinasi dengan kepala sekolah SMPN 2 Pujon yang berlokasi di desa Tawangsari Kec. Pujon.

Bhabinkamtibmas memberikan binluh tentang bahaya narkoba, kenakalan remaja dan tata cara berlalu lintas di jalan serta memberikan  informasikan tentang adanya Operasi Patuh Semeru 2017 yang dilaksanakan mulai tanggal 09 s/d 22 Mei 2017 berlansung selama 14 hari.

Harapan dari Bhabinkamtibmas agar pesan tersebut disampaikan kepada siswa siswinya untuk mencegah pelajar konsumsi narkoba, dll. Selama kegiatan berlangsung Bhabinkamtibmas diterima dengan baik oleh Kepala Sekolah SMPN 2 Pujon dan kegiatan berjalan dengan lancar.