Polres Batu Adakan Pemeriksaan Internal Dalam Rangka Operasi Patuh

Polres Batu Adakan Pemeriksaan Internal Dalam Rangka Operasi Patuh

Polres Batu Adakan Pemeriksaan Internal Dalam Rangka Operasi Patuh

Batu – Dalam rangka Operasi Patuh Semeru 2017 yang dilaksanakan mulai tanggal 09 s.d 22 mei 2017,Kasatlantas Polres Batu Akp Ari Galang Saputro, S.I.K. memimpin pelaksanaan razia internal di pintu masuk Mako Polres Batu sesuai dengan petunjuk dan arahan dari Kapolres Batu Akbp Leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K., M.H.

“Sebelum kita tertibkan masyarakat silahkan untuk perwira pimpin kegiatan razia intern terlebih dahulu” Ucap Kapolres Batu.

Kegiatan Razia Internal di Mako Polres Batu tersebut dimaksudkan agar sebelum kita menertibkan masyarakat di jalan, anggota Polres Batu terlebih dahulu harus tertib dalam kelengkapan kendaraan maupun idenitasnya, sehingga dapat memberi contoh yang baik kepada masyarakat.

Saat pelaksanaan, masyarakat yang masuk ke Mako Polres Batu menyaksikan razia internal tersebut.

Dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan dapat menjadi pengingat bagi masyarakat untuk selalu tertib berlalu lintas.

Sasaran razia internal tersebut adalah seluruh anggota Polres Batu baik anggota Polri maupun PNSnya. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari ini Rabu tanggal 10-05-2017 pukul 07.00 Wib s.d. 08.00 Wib dengan hasil seluruh anggota Polres Batu tertib berlalu lintas dan tidak ditemukan pelanggaran.

“Razia Internal ini akan kami adakan sewaktu – waktu di Mako Polres Batu tanpa sepengetahuan anggota, tujuannya tidak lain adalah untuk sidak anggotanya dalam hal kelengkapan kendaraan maupun identitas pribadi” ungkap Kasatlantas Polres Batu.