Polres Batu Sambang Ke Ketua LKDPH

Polres Batu Sambang Ke Ketua LKDPH

Polres Batu Sambang Ke Ketua LKDPH

Pada hari Rabu tanggal 10 Mei 2017 jam 13.00 Wib anggota Polres Batu Brigadir Adimas selaku Bhabinkamtibmas Polsek Ngantang Desa Pandansari dan  anggota Polsek Ngantang melaksanakan giat sambang ke Ketua LKDPH (Lembaga Kemitraan Desa Pengelola Hutan) Bpk Bagong di Ds. Pandansari.

Bhabinkamtibmas selaku pembina keamanan, ketertiban di desanya dan meneruskan atensi Kapolres Batu AKBP Leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K, M.H selalu memerintahkan jajarannya, “Dalam setiap kegiatan masyarakat anggota selalu wajib memberikan pelayanan dan pengamanan agar semua masyarakat merasa aman dalam kegiatannya”, pesannya.

Dalam giat tersebut Babinkamtibmas Desa Pandansari Brigadir Adimas. S memberikan himbauan Kamtibmas  kepada warga agar tidak menebang Kayu/ilegal loging  di hutan yang bisa mengakibatkan kerusakan hutan dan tak lupa ketua LKDPH juga menyampaikan akan selalu koordinasi dengan anggota Polsek Ngantang atau Bhabinkamtibmas Desa Pandansari agar tidak terjadi pencurian kayu di hutan yang bisa merugikan warganya sendiri.

Selama kegiatan sambang  berjalan aman lancar terkendali.