Jum’at Barokah Sat Sabhara Polres Batu memberikan shodaqoh kepada yang berhak

Jum’at Barokah Sat Sabhara Polres Batu memberikan shodaqoh kepada yang berhak

Polres Batu, (12/5/2017) Sat Sabhara Polres Batu adakan Jum’at Barokah yang bertujuan memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Satuan Sabhara Polres Batu AKP Moh. Lutfi, S.H, M.Si dan KBO Sat Sabhara Polres Batu IPDA Oktavianus Ndoen. Mengawali kegiatan Jum’at Barokah, santunan tersebut di berikan kepada Ibu Dasri yang berdomisili di Dsn. Jeding Ds. Junrejo Kec. Junrejo Kota Batu.

Santunan ini diberikan sebagai bentuk rasa kepedulian Anggota Sat Sabhara kepada masyarakat yang membutuhkan. Diharapkan dalam kegiatan tersebut dapat meringankan beban hidup masyarakat yang membuhtuhkan. “Kegiatan Jum’at Barokah ini adalah bentuk dari kepedulian kami terhadap sesama dan yang insyaallah dapet membantu meringankan beban hidupnya. Kegiatan tersebut akan dilaksanakan 2 minggu sekali”, ujar Kepala Satuan Sabhara Polres Batu AKP Moh. Lutfi, S.H, M.Si.

Kegiatan tersebut berlangsung dengan aman dan lancar. Bu Dari mengucapkan banyak terimakasih kepada Anggota Sat sabhara Polres Batu atas bantuan yang di berikan.