Polres Batu Mengamankan Peringatan Harlah Nu ke 94 dan Pembukaan konferensi Cabang IV Nahdlatul Ulama Kota Batu

Polres Batu Mengamankan Peringatan Harlah Nu ke 94 dan Pembukaan konferensi Cabang IV Nahdlatul Ulama Kota Batu

 
Polres Batu.id jum’at tanggal 12 mei 2017 Pukul 13.30 wib bertempat di Gor Gajahmada Kota Batu telah dilaksanakan peringatan Harlah NU ke 94 dengan tema”Merawat tradisi,memperkuat jati diri teguh berkhitmad dalam menjaga keutuhan NKRI” sebagai penanggung jawab Bpk. Drs. Supi’i M.M dengan menghadirkan 1000 orang.

A. Hadir Dalam Acara :

1. Bpk. Syaifullah Yusuf (Wakil Gubernur Jatim).
2. Bpk. Punjul Santoso (Wakilwalikota Batu).
3. Ibu Dewanti Rumpoko.
4. Ibu Wibi Punjul Santoso.
5. Kpt. Caj. Bambang (Danramil 02 Batu).
6. LAP Arinto Prio Sularso, S.H ( Kapolsek Batu).
7. Seluruh SKPD Kota Batu.

B. Susunan Acara :
1. Pukul 13.30 wib Pertunjukan Gebyar issyari semalang raya.

2. Pukul 14.15 wib. Pertunjukan Tari Saman yang ditampilkan oleh siswa siswi pelajar kota batu.

3. Pukul 14.30 wib. Pembukaan dengan pembacaan sholawat Diba’.

4. Pukul 15.15 wib. Pembacaan Ayat suci Al quran oleh Haji Nur Rohmad.

5. Pukul 15.24 wib. Menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjudkan menyanyikan lagu Mars Kota Batu.

6. Pukul 15.28 wib. Menyanyikan lagu yhalal wathon.

7. Pukul 15.32 wib. Nyanyian Kebangsaan.

8. Pukul 15.40 wib. Pembacaan Shlawat Alnadhiyah.

9. Pukul 15.45 wib. Sambutan sambutan :
a. K.H. Abdullah Thohir yang intinya : Trimaksh kepada seluruh undangan yang telah hadir semoga kahadirannya dicatat oleh Allah SWT sebagai catatan yang mulia.Semoga dengan terselenggaranya acara ini mendapat syafaat Rosululloh SAW.Untuk itu marilah kita bersatu untuk menyatukan umat demi tegaknya bangsa dan negara serta mempersatukan bangsa kita.

b. Sambutan Bpk. H. Sayfullah Yusuf yang intinya : Ucapan Selamat atas pembukaan konferensi cabang NU,smg konferensi ini diberkahi oleh Allah SWT.Supaya Maju harus membangun Sumber daya manusianya,serta memperhatikan ekonomi rakyat. Dan sekaligus membuka Konferensi Cabang IV NU Kota Batu.

c. Sambutan Ketua PCNU Kota Batu (Gus Sirot) yang intinya: Semoga Konferensi Cabang IV NU kota batu yang sudah dibuka oleh wakil gubernur jawatimur mendapat ridho dari Allah.Untuk itulah marilah kita bersatu untuk tegaknya NKRI.

d. Sambutan Wakil Walikota Batu Bpk. Punjul Santoso yang intinya : Dalam usia yang ke 94 ini merupakan usia yang sangat matang untuk menjadi organisasi yang sangat amat baik.Peranan Nahdatul Ulama Untuk membentuk potensi kemasyarakatan yang lebih baik.

10. Pukul 16.35 wib. Mau’idhotul Khasanah oleh DR.KH. Marzuki Mustamar Lc. yang intinya : Kepada NU dan Muhammadiyah marilah kita bersatu untuk tegaknya NKRI,marilah kita bareng2 menjaga negara untuk tidak terpecah belah karena sekarang kita sdh dikotak2kan oleh pihak asing.Untuk itu marilah kita bersatu untuk memerangi fihak2 yang akan memecah belah bangsa kita.Harus waspada dengan adanya gerakan gerakan yang bisa mengakibatkan terpecah belanya negara.

11. Pukul 16.52 wib. acara doa dan peringatan harlah NU IV dan pembukaan konferensi cabang IV Nahdlatul Ulama (NU) kota batu selesai,selama kegiatan berlangsung berjalan dengan tertib,lancar,dan aman.