Polres Batu Sambang Desa

Polres Batu Sambang Desa

Polres Batu Sambang Desa

polresbatu.id – Anggota Polres Batu Brigadir Aris Candra selaku Bhabinkamtibmas Polsek Batu Desa Sidomulyo dalam rangka menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Batu agar tetap kondusif, melaksanakan patroli sambang desa sesuai petunjuk dn arahan dari Kapolsek Batu Akp Arinto, S.H. Jum’at/12-05-2017.

“Rekan – rekan anggota Bhabinkamtibmas silahkan sesuai petunjuk Pak Kapolres untuk meningkatkan sinergitas dengan masyarakat dalam menjaga kamtibmas agar masing – masing anggota melaksanakan DDS atau patroli sambang desa dengan menyampaikan pesan kamtibmas dan serap informasi yang berkembang, bantu masyarakat, layani masyarakat dengan humanis seperti kalian melayani saudara kalian sendiri” perintah Kapolsek Batu kepada anggotanya. Kegiatan tersebut merupakan pengaplikasian program Bpk. Kapolri “prometer dan Bpk. Kapolda “patuh”

Dalam kegiatan tersebut Brigadir Aris bertemu dengan Bapak Supali yang bertempat tinggal di  jl. Cemara kipas Desa Sidomulyo untuk bersilahturohmi. Selain itu Brigadir Aris Chandra juga membantu warga mencari rumput karena empati kepada Bapak Supali yang sudah tua.

Selama kegiatan berlangsung dengan lancar. Bapak Supali mengucapkan trimakasih  atas kepedulian dan perhatiannya kepada warga kecil.