Polres Batu Rutin Lakukan Sambang Masyarakat

Polres Batu Rutin Lakukan Sambang Masyarakat

Polres Batu Rutin Lakukan Sambang Masyarakat

Ngantang – Polres Batu terus berupaya dan menciptakan inovasi-inovasi dengan tujuan untuk lebih dekat dengan masyarakat.

Minggu (14/05/2017) jam 16.30 wib Bhabinkamtibmas Desa Sidodadi Kec. Ngantang Brigadir Apri Bagus dan anggota Polsek Ngantang mengunjungi warga Desa Jombok Bpk. Rusmaji selaku Tokoh masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kamtibmas agar meningkatkan kewaspadaan dan keamanan terutama pada malam hari antisipasi curat, curas dan curanmor.

” Kami juga menyampaikan tentang bahaya  Narkoba dan miras bagi generasi penerus bangsa dan bagi para orang tua jangan mudah percaya terhadap berita di media sosial tentang penculikan, tingkatkan kewaspadaan dan keamanan terhadap anak” tambahnya.

Bhabinkamtibmas selaku pembina keamanan, ketertiban di desanya dan meneruskan atensi Kapolres Batu AKBP Leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K, M.H selalu memerintahkan jajarannya, “Dalam setiap kegiatan masyarakat anggota selalu wajib memberikan pelayanan dan pengamanan agar semua masyarakat merasa aman dalam kegiatannya”, pesannya Kapolres Batu.