Polres Batu Tingkatkan Patroli Dialogis Malam Hari

Polres Batu Tingkatkan Patroli Dialogis Malam Hari

Polres Batu Tingkatkan Patroli Dialogis Malam Hari

Ngantang – Berbagai upaya  dilakukan Polri untuk menciptakan situasi yang aman  dan kondisi di wilayah hukumnya.

Minggu tanggal 14 Mei 2017  Anggota Polsek Ngantang Aiptu Kohari dan anggota Polsek Ngantang melaksanakan Patroli Dialogis malam hari di Taman wisata selorejo dan Tatap muka ke Tomas Desa Mulyorejo.

Anggota Polsek Ngantang juga melaksanakan pengamanan kegiatan Jambore JNE se Jawa Bali taman wisata Selorejo.

Petugas Polsek Ngantang juga menyampaikan himbauan kamtibmas Kepada peserta Jambore JNE di Taman wisata Selorejo  dengan peserta kurang lebih 500 orang.

Tingkatkan kewaspadaan dan keamanan di Taman wisata selorejo dan antisipasi 3 C ,tidak Bermain atau berenang di waduk Selorejo merupakan pesan yang disampaikan anggota Polsek Ngantang.

Memberikan pengamanan selama giat Jambore JNE berlagsung, sesuai atensi Kapolres Batu AKBP Leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K, M.H selalu memerintahkan jajarannya, “Dalam setiap kegiatan masyarakat anggota selalu wajib memberikan pelayanan dan pengamanan agar semua masyarakat merasa aman dalam kegiatannya dan tingkatkan Patroli di Obyke Vital seperti di ATM, Indomaret, Tempat wisata dan pemukiman “, pesannya.

Kegiatan tersebut merupakan giat patroli rutin Polsek Ngantang sesuai arahan Kapolsek Ngantang AKP Sahraku, SH.

Para peserta mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada anggota Polsek Ngantang yang sudah membantu mengamankan kegiatan Jambore JNE jawa bali di taman wisata selorejo.