Polres Batu Turut Mengamankan Kegiatan Selamatan Bersih Desa

Polres Batu Turut Mengamankan Kegiatan Selamatan Bersih Desa

Polres Batu Turut Mengamankan Kegiatan Selamatan Bersih Desa

Batu –  RW 12 Kel. Ngaglik Kec. Batu mengadakan selamatan bersih Desa pada hari senin (15/05/2017) yang bertujuan melestarikan budaya Kelurahan Ngaglik dan mengingatkan berdirinya atau asal usul Kelurahan Ngaglik.

Kelurahan Ngaglik adalah salah satu kelurahan yang  terletak di wilayah kecamatan Batu dengan batas wilayah Kelurahan Ngaglik sebelah utara adalah Desa Sumberejo, Sebelah selatan Kehutanan, sebelah Barat Desa Pesanggrahan , sedangkan sebelah timur berbatasan dengan Kelurahan Sisir.

Kegiatan selamatan bersih desa dimeriahkan dengan melakukan arak-arakan tumpeng dan menampilkan wayang orang yang menceritakan asal usul Kelurahan Ngaglik dengan rute sepanjang 1 km.

Terlihat dengan senyum yang Humanis dan profesional anggota Polres Batu turut mengamankan kegiatan selamatan bersih desa tersebut.

Hadir dalam acara tersebut Kapolsek Batu AKP Arinto Prio Sularso, S.H
Tiga Pilar Kades Desa Ngaglik Yandi galih Pratama spd, Babinsa Kel. Ngaglik sertu Tutut Wicaksono dan Bhabinkamtibmas Kel. Ngaglik Brigadir Ari Yudi.

“Selaku tiga pilar kami akan selalu berusaha hadir di tengah-tengah masyarakat dalam setiap kegiatannya”tutur bhabinkamtibmas Kelurahan Ngaglik.