Polres Batu Amankan Pawai Ta’ aruf Desa Beji

Polres Batu Amankan Pawai Ta’ aruf Desa Beji

Polres Batu Sektor Junrejo Amankan Pawai Ta’ aruf Desa Beji

tribratanewspolresbatu.id – Pada hari Minggu tanggal 21 Mei 2017 dimulai pada pukul 07.30 s/d 10.30 Wib bertempat di Yayasan pendidikan Islam Walisongo Jalan Makam no.30 Desa Beji Kapolsek Junrejo AKP Hartana beserta anggota melaksanakan pengamanan kegiatan pawai Ta ‘ aruf dalam rangka Haflah Akhirussanah Yayasan pendidikan Islam Walisongo untuk menyambut bulan suci Ramadhan yang diikuti oleh sekitar 500 peserta.

Kegiatan pawai Ta’aruf tersebut diikuti oleh TPQ, Madrasah, Majlis Ta’lim, Jamaah Tahlil, Pondok Pesantren serta santriwan santriwati se Desa Beji.

Dalam kegiatan tersebut diberangkatkan oleh H. Moch Kaffi sebagai sesepuh dan penasehat yayasan Walisongo, rute yang dilewati pawai Ta’ aruf adalah Start halaman Yayasan Pendidikan Islam Walisongo Jalan Makam no. 30 – Jalan Brugan – Depan Hotel Grawidya ketimur – Jalan Sarimun – Dusun Krajan Sae – Jalan Damun ke arah barat – Jalan Sawahan bawah – Finish dihalaman Yayasan Pendidikan Islam Walisongo.

Polsek junrejo menurunkan personil pengamanan terbuka sebanyak 8 ( delapan ) personil , pengamanan tertutup 1 (satu ) personil dibantu anggota Koramil Junrejo 1 personil dan 12 ( Dua belas ) personil Linmas Desa Beji.

Masyarakat dan panitia menyambut baik pengamanan tersebut dan mengucapkan terima kasih karena diberikan pelayanan dan perlindungan oleh petugas Polri, situasi dan kondisi selama kegiatan berlangsung dalam keadaan aman kondusif.