Polres Batu – Sektor Junrejo Penyuluhan Narkoba di SMP Diponegoro Junrejo

  Polres Batu – Sektor Junrejo Penyuluhan Narkoba di SMP Diponegoro Junrejo

Junrejo – Pada hari selasa tanggal 30 Mei 2017, jam 10.00 sampai 12.00 wib Kanit Bimas Polsek Junrejo Aiptu Ridwan bersama Anggota melaksanakan giat Bimbingan dan penyuluhan kepada Siswa SMP Diponegoro Junrejo dengan materi UU No 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

Dalam kegiatan tersebut Kanit Bimas Aiptu Ridwan bersama tim juga menyampaikan tentang bahaya dan penyalah gunaan Narkoba serta memberikan sarana kontak berupa buku tulis kepada perwakilan siswa yang bisa menjawab pertanyaan yang di berikan oleh tim penyuluh dari Binmas Sektor Junrejo.

Disela sela sela waktu tim penyuluh Aiptu Ridwan juga memberikan dukungan kepada Siswa siswi ” apabila ingin meraih cita – cita yang tinggi rajin belajar dan taati semua aturan yang berlaku di Sekolah”,Pesannya.

Guru pengajar dan Siswa menyambut baik kegiatan tersebut dan sangat antusias, dan menginginkan agar Petugas Polri lebih aktif menyambangi Sekolah – sekolah karena bisa memberikan motivasi bagi siswa siswi lebih aktif dalam belajar mengajar dan terhindar dari hal – hal Negatif yang banyak mempengaruh Siswa atau pelajar sekarang dari Media sosial, Tv, internet dan lingkungan yang kurang baik, Selama kegiatan berjalan aman dan kondusif.