Polsek Ngantang Polres Batu Patroli Sahur di Kec. Ngantang

Polsek Ngantang Polres Batu Patroli Sahur di Kec. Ngantang

Ngantang -Kegiatan preventif mencegah terjadinya tindak pidana telah diperintahkan oleh Kapolres Batu Akbp Leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K, M.H dengan kegiatan patroli sahur jelang subuh oleh Polsek jajarannya, Rabu (31/5/2017) pukul 02.00 wib sd selesai.

“Patroli sahur pada kawasan pemukiman penduduk maupun obyek vital disamping meniadakan niat dan kesempatan bagi calon pelaku pidana, juga bernilai ibadah”, pesan Kapolres.

Karena pada saat yang sama anggota Polsek Ngantang Bripka Bagus wisnu, Brigadir Samsul dan Brigadir F yusuf melaksanakan patroli sahur dan juga berbaur dengan masyarakat membangunkan warga yang akan melaksanakan makan sahur/ ibadah puasa.

“kami senang pak Polisi menemani kita dalam membangunkan warga yang akan makan sahur”, tutur adek – adek yang melaksanakan giat patrol keliling kampung dengan mengunakan pentongan dan kendang.

Dengan kegiatan patroli sahur seperti yang dilakukan Polsek Ngantang , semakin memberikan kekusyukan bulan Ramadhan, karena siang dan malam Polri tetap hadir untuk memberikan perlindungan dan pelayanan masyarakat.