Kapolsek Ngantang amankan Sholat Jum’at di Desa Mulyorejo

Kapolsek Ngantang amankan Sholat Jum’at di Desa Mulyorejo

Ngantang – Kehadiran Kapolsek Ngantang AKP Sahraku, SH berserta Anggota Polsek Ngantang Brigadir Samsul dalam pengamanan Kegiatan Ibadhah Shalat Jumat di Masjid Al Hikmah Jalan Raya Mulyorejo Kec. Ngantang Kab. Malang merupakan perwujudan pengabdian terhadap Negara dalam membantu melayani dan melindungi masyarakat, kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 2/6/2017 pukul 11.20 wib sd selesai, selain itu juga dibantu Warga sekitar, Pengurus Masjid dan Takmir Masjid dalam pengaturan arus lalin. Dalam giat tersebut

Kegiatan Pengamanan Shalat Jum’at rutin dilaksanakan tiap seminggu satu kali sebagai wujud kehadiran, Polri ditengah Masyarakat, selain warga sekitar Masjid yang datang ada juga Masyarakat yang sedang perjalanan sehingga Polri perlu melakukan pengaturan kendaraan yang keluar dan masuk Masjid , penataan parkir dan penyeberangan jamaah serta mengamankan selama kegiatan Shalat Jumat berlangsung agar berjalan aman, lancar dan kondusif.

Seperti dalam kegiatan masyarakat lainnya, Kapolres Batu Akbp Leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K, M.H selalu memerintahkan jajarannya, “dalam setiap kegiatan masyarakat anggota saya wajib hadir untuk memberikan pelayanan dan pengamanan agar semua masyarakat merasa aman dalam kegiatannya”, pesannya.

Dalam pengamanan kegiatan Shalat Jumat tersebut seluruh Jamaah, Pengurus Masjid dan Takmir Masjid yang hadir sangat senang dan mengucapkan terima kasih sehingga rasa aman dan nyaman dan kegiatan Shalat dapat berlangsung dengan aman dan tertib dan berharap kegiatan pengamanan rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Ngantang jajaran Polres Batu.

Selama kegiatan berlangsung berjalan dengan aman dan lancar