Satbinmas Silaturahmi Kamtibmas Kepada Ketua NU Terpilih Kota Batu

Satbinmas Silaturahmi Kamtibmas Kepada Ketua NU Terpilih Kota Batu

Batu, Jum’at (02/6/2017), Kasat Binmas AKP Diana Pujiastuti, SH menindak lanjuti perintah Kapolres Batu AKBP Leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K, M.H untuk melaksanakan silahturahmi kamtibmas kepada Toga, Tomas dan Toda dalam rangka antisipasi situasi kamtibmas di bulan suci Ramadhan 1438 H sehingga situasi kamtibmas di Jajaran Polres Batu tetap aman dan kondusif.

Giat silahturahmi kamtibmas yang dilaksanakan oleh Kanit Binpolmas Aiptu Sudarmadji dan Kanit Bintibmas Aiptu Endro Supriyono kepada H. A. Budiono (Ketua NU Kota Batu terpilih) alamat Jl. Perikanan Desa Sidomulyo Kec. Batu Kota Batu sebagai upaya Satbinmas untuk lebih mendekatkan dan menjalin kemitraan untuk bersama-sama menjaga Kota Batu di bulan suci Ramadhan tetap aman dan kondusif.

Mengajak peran serta tokoh agama agar diteruskan kepada warga lingkungan dan warga nahdiyin untuk meningkatkan & menjaga kamtibmas selama bulan suci Ramadhan sehingga suasana yang selama ini kondusif tetap terjaga, bagi warga muslim yang melaksanakan ibadah dan puasa merasa terayomi.

Tingkatkan kerukunan antar umat beragama untuk saling toleransi sehingga terjalin hubungan yang harmonis dan baik serta cegah konflik sosial dalam masyarakat.

H. A. Budiono juga menyampaikan ucapan banyak terimakasih telah dikunjungi dan menginformasikan bahwa setelah hari raya Idul Fitri 1438 H kepengurusan baru NU Kota Batu akan dilantik.