Polres Batu – Sektor Junrejo melaksanakan Pengamanan Shalat Tarawih.

Polres Batu – Sektor Junrejo melaksanakan Pengamanan Shalat Tarawih.

Polres Batu- Junrejo – Kehadiran Anggota Polsek Junrejo Aiptu Slamet Mulyono dan Brigadir Anggun Yudhista dan dibantu Anggota Sat Sabhara Polres Batu menjelang jam sholat Isya dan pelaksanaan Shalat tarawih Di Masjid Al Hikmah di Jln Raya Beji adalah menindaklanjuti petunjuk dan perintah dari Kapolres Batu AKBP leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K., M.H. agar senantiasa memberikan pelayanan dan pengamanan kepada Jamaah Sholat tarawih selama bulan suci Romadhon.

Kegiatan pengamanan shalat Tarawih ini dimaksudkan untuk mencegah tindak pidana curanmor dan memberikan pelayanan penyeberangan serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada jamaah yang akan melaksanakan sholat Tarawih.

Kali ini anggota Polsek Junrejo disebar untuk melaksanakan pengamanan Shalat tarawih di Masjid di wilayah Kec Junrejo yang dianggap rawan karena sering terjadinya tindak kejahatan dan merupakan Jalan raya yang rawan terjadi kecelakaan lalu lintas untuk sasaran sepanjang Jalan raya Desa Beji perbatasan Kec Batu sampai Desa Dadaprejo berbatasan Kec Dau Kab Malang dan Desa Pendem Berbatasan dengan Kec Karang Ploso.

Masyarakat terlihat sangat senang dan antusias dengan kehadiran petugas kepolisian di lokasi karena bagi mereka ibadahnya akan sangat khusyuk dengan kehadiran pihak keamanan di lokasi yang senantiasa memberikan pelayanan penyeberangan maupun pengamanan di lokasi masjid.