Polsek Bumiaji Polres Batu Patroli Sahur Bersama Warga

Polsek Bumiaji Polres Batu Patroli Sahur Bersama Warga

Polsek Bumiaji Polres Batu Patroli Sahur Bersama Warga

Kapolsek Bumiaji AKP Soekatno, S.H. memerintahkan kepada anggotanya selama bulan suci Ramadhan untuk yang dinas malam, paginya melaksanakan pengamanan atau patroli sahur dengan mengajak warga bersama-sama membangunkan warga dan antisipasi tindak pidana pencurian maupun tindak pidana lainnya.

Kegiatan patroli saur tersebut merupakan atensi dari Kapolres Batu AKBP Leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K., M.H. agar selama bulan suci Ramadhan anggota dan Polsek jajaran senantiasa memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dan meningkatkan pengamanan Setiap kegiatan masyarakat di wilayahnya.

Patroli tersebut dilaksanakan bersama dengan warga masyarakat Dukuh Gondang kurang lebih berjumlah 10 orang dimulai dari rute depan Mako Polsek bumiaji sampai dengan Dukuh Gondang.

Selama kegiatan berlangsung warga masyarakat sangat antusias dengan kehadiran petugas kepolisian bersama dengan warga setempat
yang membangunkan warganya untuk melaksanakan sahur. Hal itu menunjukkan sinergitas antara Polri dengan masyarakat semakin meningkat dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif.