Tokoh Agama Yang Juga Tokoh Masyarakat Pujon Sambut Safari Ramadan Kapolres Batu Dengan Akrab

Tokoh Agama Yang Juga Tokoh Masyarakat Pujon Sambut Safari Ramadan Kapolres Batu Dengan Akrab

Tokoh Agama Yang Juga Tokoh Masyarakat Pujon Sambut Safari Ramadan Kapolres Batu Dengan Akrab

Batu-Kasih sayang Kyai dan para tokoh msyarakat di wilayah Pujon kepada Kapolres Batu Akbp Leobardus Sinarmata, S.Sos, S I.K, M.H ditumpahkan tadi malam, Rabu 7 Juni 2017, pada saat kunjungan Safari Ramadhan sekaligus pamitan untuk melaksanakan tugas menjadi Kapolres Mojokerto, Kamis (8/6/2017).

Rombongan Kapolres setelah dari kediaman yang juga pondok KH. Qomaruddin, diantar langsung oleh Kyai Qomar dengan berjalan kaki menuju kediaman Haji Solihin yang juga tokoh di wilayah Pujon, pukul 22.10 wib.

Kedekatan Kapolres dengan para tokoh ini telah dibangun sejak beliau menjabat sebagai Kapolres Batu pada awal 2016 silam, sehingga situasi kamtibmas wilayah yang dipimpinnya selalu aman kondusif.

Pada saat di kediaman Bapak Haji Solihin rombongan Safari disambut keluarga dan didampingi Kyai Qomar, Kapolres disambut hangat dengan bercengkerama akrab penuh gelak tawa sambil menikmati hidangan yang disajikan oleh tuan rumah.

Disela bercengkerama Kapolres menyampaikan maksud kunjungannya, “terimakasih dan bahagia Kyai dan pak Haji telah membantu kami”, kata Kapolres.

Haji Solihin yang mendengar ucapan pamit Kapolres sangat bangga kerena karena figur Kapolres akan memimpin Polres yang lebih besar dari sekarang.

“Semoga kepindahan dari Batu menjadi harapan dan keberhasilan apa yang menjadi keinginan Bapak tercapai, apa yang menjadi hajad Bapak dikabulkan Allah swt”, do’a Bapak Haji.

Tidak ketinggalan do’a khusus untuk keselamatan Akbp Leo Simarmata dan keluarga juga dipanjatkan seperti pada kunjungan sebelumnya, agar dalam pelaksanaan tugas beliau selalu sehat dan sukses dalam setiap penugasan.

Sebelum rombongan pamit meninggalkan kediaman, keluarga Bapak Haji Solihin secara khusus meminta foto bersama dengan Akbp Leo Simarmata, sebagai kenang-kenangan.