Patroli Sahur Polsek Ngantang Polres Batu Bersama Warga

Patroli Sahur Polsek Ngantang Polres Batu Bersama Warga

Patroli Sahur Polsek Ngantang Polres Batu Bersama Warga

Ngantang – Selama Bulan Ramadhan Polres Batu dan jajaran berupaya secara rutin memberikan yang terbaik kepada masyarakat dengan melakukan patroli sahur sampai pengamanan sholat teraweh.

Seperti yang dilakukan anggota Polsek Ngantang Brigadir Samsul, Brigadir Fakhrul Yusuf , Brigadir Luky melaksanaan kegiatan Patroli Sahur bersama warga masyarakat Ds.Mulyorejo, senin (12/6).

Tujuan mengajak warga membangunkan warga lain untuk makan sahur dan sekaligus antisipasi 3 Cepu di Bulan Ramadhan di Ds.Mulyorejo Kec.Ngantang

Patroli Sahur Romadhon dilakuan 3 personil Anggota Polsek Ngantang bersama masyarakat Ds.Mulyorejo dengan menggunakan mobil patroli untuk membangunkan warga untuk makan sahut sekaligus antisipasi 3 C saat bulan Ramadhan.

Route yang di lalui di mulai dari Mako Polsek Ngantang- Pom bensin Maron Ngantang-pertigaan Kambal- Pertigaan Kaweden Ngantang-Kembali lagi ke Mako Polsek Ngantang.

Kegiatan ini bertujuan utk membangunkan warga untuk makan sahur pengantar puasa Ramadhan sekaligus antisipasi 3 Cepu dan rawan laka di Wilayah Ngantang sekaligus merupakan giat cipta kondisi jelang hari raya Idul Fitri dengan patroli Sahur.