Sambang Kamtibmas Polsek Koba Polres Batu

Sambang Kamtibmas Polsek Koba Polres Batu

Sambang Kamtibmas Polsek Koba Polres Batu

‌Batu – Senin(12/06/2017) pukul.19.35 Wib di Pos Satpam Pasar Besar jl. Dewi Sartika wilayah Kel. Temas Kec/Kota Batu Bpk. Sugeng oleh Bhabinkamtibmas Kel. Temas Polsek Batu Kota Brigadir Anton Isfianto.

‌Pada kegiatan Sambang ‌kali ini bhabinkamtibmas menyampaikan pesan pesan kamtibmas tentang pentingnya peran Satpam dalam pelopor kamtibmas dan sadar hukum terutama peraturan serta kelengkapan dalam berkendara.

Bhabinkamtibmas juga berharap agar dapat meningkatkan silaturahmi dan kerukunan antar Satpam agar tercipta suana yg aman nyaman dan kondusif.

Peningkatan kewaspadaan dan kepekaan diri guna mengantisipasi tindak kejahatan 3C dan lainnya dilingkungan pasar pada bulan ramadhan.

” Kami juga berharap anggota satpam melakuakan jaga secara periodik patroli malam bergantian dilingkungan pasar guna cek dan kontrol kamtibmas lingkungan pasar terutama malam hari mengingat bulan ramadhan” pesan Brigadir Anton.

‌Kegiatan Binluh himbauan kamtibmas merupakan langkah serta upaya Polri melalui peran serta Bhabinkamtibmas menjalin kedekatan dan meningkatkan kerjasama dgn Satpam guna menyerap aspirasi dan informasi berkaitan dengan kamtibmas mewujudkan sikon yg aman dan kondusif.