Kapolres Batu Cek Kesiapan Pengamanan Lebaran Polsek Kasembon

Kapolres Batu Cek Kesiapan Pengamanan Lebaran Polsek Kasembon

Kapolres Batu Cek Kesiapan Pengamanan Lebaran Polsek Kasembon 

Polres Batu dan Polsek Jajaran terus berupaya memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya di musim libur lebaran seperti saat ini.

Untuk itu pada hari Minggu tanggal 18 Juni 2017 Kapolres Batu Akbp Budi Hermanto, S.I.K., M.H. beserta rombongan mengunjungi Mapolsek Kasembon dan Pos Pengamanan Pait.

Sebelum mengunjungi Pos Pait, Kapolres Batu mengunjungi Mapolsek kasembon yang dalam tahap renovasi bangunan ruang tahanan dan ruang penjagaan.

Pembenahan ruang tahanan memang sedang dilakukan serentak oleh Polres Batu dan polsek jajaran seperti pemasangan CCTV,  pengecoran atap tahanan untuk meminimalisir terjadinya tahanan kabur.

Seusai melakukan kunjungan di Mapolsek Kasembon,  Kapolres Batu beserta rombongan melanjutkan pengecekan kesiapan pos pengamanan ramadniya yang berada di Jl.  Raya Pait Kasembon.

Pada saat di Pos Pam Pait, Kapolres langsung masuk dan mengecek kelengkapanya termasuk kamar mandi. Dan pada intinya Pos Pait sudah lengkap, siap untuk ditempati.

Kapolres berpesan agar selalu hati hati dan waspada pada setiap orang dan selalu seyum, sapa dan salam terhadap masyarakat yang membutuhkan pelayanan.