Polres Batu – Sektor Junrejo Lakukan Pengamanan Shalat Jumat

Polres Batu – Sektor Junrejo Lakukan Pengamanan Shalat Jumat

Polres Batu – Sektor Junrejo Lakukan Pengamanan Shalat Jumat

Junrejo – Dengan profesional serta tetap humanis pada hari Jumat tanggal 7 Juli 2017, pukul 11.30 wib s/d 13.30 wib, Brigadir Jerry. s bersama Brigadir Ibnu. M melaksanakan pengamanan Shalat Jumat di Masjid Baitul Mutaqin, Jalan Raya Ir Soekaerno Hatta No 316 Desa Mojorejo, Kec. Jurejo, Kota Batu.

Anggota Polsek Junrejo juga melaksanakan pengaturan penyeberangan didepan Masjid dan dibantu Takmir dan pengurus Masjid.

Dalam pengamanan kegiatan Shalat Jumat ini kehadiran Anggota Polsek Junrejo sebagai wujud kehadiran Petugas Polri ditengah Masyarakat, karena selain warga sekitar Masjid yang datang ada juga Masyarakat dari wilayah lain sehingga Polri perlu melakukan pengaturan kendaraan yang keluar dan masuk Masjid , penataan parkir serta mengamankan selama kegiatan Shalat Jumat berlangsung agar berjalan aman, lancar dan kondusif.

Seperti dalam kegiatan masyarakat lainnya, Kapolres Batu Akbp Budi Hermanto, S.I.K, M.si selalu memerintahkan jajarannya, “dalam setiap kegiatan masyarakat anggota saya wajib hadir untuk memberikan pelayanan dan pengamanan agar semua masyarakat merasa aman dalam kegiatannya”, pesannya.