Polsek Koba Polres Batu Amankan Shalat Jumat

Polsek Koba Polres Batu Amankan Shalat Jumat

Polsek Koba Polres Batu Amankan Shalat Jumat

Batu – Kehadiran Anggota Polsek Koba dalam pengamanan Kegiatan Ibadah Shalat Jumat di Masjid Sultan Agung Kelurahan Sisir Kecamatan Batu Kota Batu merupakan perwujudan pengabdian terhadap Masyarakat dalam membantu melayani dan melindungi masyarakat.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 14/07/2017, di Masjid Sultan Agung Kelurahan Sisir Kecamatan Batu Kita Batu dengan pengkhotbah Ustadz Nafilul Akbar yang diikuti Jamaah Sholat Jum’at sekitar -+ 300 Jamaah.

Seperti dalam kegiatan masyarakat lainnya, Kapolsek Batu kota, AKP Arinto Priyo Sularso, S.H. selalu memerintahkan jajarannya agar “dalam setiap kegiatan masyarakat anggota Polsek Koba wajib hadir untuk memberikan pelayanan dan pengamanan agar semua masyarakat merasa aman dalam menjalani kegiatannya”.

Dalam pengamanan kegiatan Shalat Jum’at tersebut seluruh Jamaah, Pengurus Masjid dan Takmir Masjid yang hadir sangat senang dan mengucapkan terima kasih sehingga rasa aman dan nyaman dan kegiatan Shalat dapat berlangsung dengan aman dan tertib dan berharap kegiatan pengamanan rutin dilaksanakan.