Bhabinkamtibmas Kelurahan Ngaglik Polres Batu Laksanakan Door To Door Bangun Partisipasi Dalam Harkamtibmas

Bhabinkamtibmas Kelurahan Ngaglik Polres Batu Laksanakan Door To Door Bangun Partisipasi Dalam Harkamtibmas

Bhabinkamtibmas Kelurahan Ngaglik Polres Batu Laksanakan Door To Door Bangun Partisipasi Dalam Harkamtibmas


Batu-  pada hari senin (17/07/2017) pukul 18.15 Wib s/d 20.00 Wib. Brigadir.Ari Yudiantono, Bhabinkamtibmas Kelurahan. Ngaglik melaksanakan kegiatan (DDS) door to door system.
Bersama :
1.Yandi galih Pratama S.STP. Msi (Lurah Ngaglik)
2. Sertu Tutut Wicaksono (bhabinsa Ngaglik)
3. Sugihari (ketua RW.13)
Adapun sebagai sasaran kegiatan DDS Bhabinkamtibmas Kelurahan Ngaglik adalah berkunjung ke rumah ketua RT.05 Bapak Nono jl, Kartini Rw.13 Rt.05 Kelurahan.Ngaglik Kec.Batu.
Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang silaturohim serta mencatat identitas warga ,berikut juga di sampaikan pesan pesan kamtibmas dari Bpk.Kapolres Batu dan Ibu.Kasat Binmas Polres Batu,di samping itu sebelum melaksanakan tugas DDS juga di bekali dengan striker himbauan kamtibmas,
di mana dalam striker tersebut sudah tertera no hp Bhabinkamtibmas serta no telp Polsek Batu Kota yang bisa di hubungi segera apabila membutuhkan kehadiran petugas Kepolisian.
Dalam kegiatan DDS ini Bhabinkamtibmas memberikan pesan :
– pentingnya di galakkan / di wajib kan kembali tamu 1×24 jam agar wajib lapor RT,RW, Kepolisian setempat mengingat Situasi yang berkembang saat ini atas maraknya dan antisipasi ajakan demo atau penyampaian aspirasi ke Jakarta, sekira nya agar menghimbau warga nya unt tidak ikut terprofokasi dan turut serta dalam hal tersebut di atas.
– Memberikan himbauan agar selalu menjaga kerukunan sesama warga sekitar untuk selalu menjaga kamtibmas tetap kondusif.
– Tetap meningkatan kewaspadaan khususnya di lingkungan tempat tinggal agar slalu peduli dengan penduduk baru yang kos maupun kontrak dan selalu menjalin komunikasi yg baik sesama warga.
– Agar slalu jalin kerukunan kekompakan serta kebersamaan dengan sesama warga maupun sesama pemeluk agama yg berbeda bedap, sehingga ttp terjaga situasi kondusif aman nyaman.
– Bangun komunikasi yang aktif dengan Binmas Polsek Batu Kota 0341-591110 dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Ngaglik 085233119777.
Sebagai Ketua RT Bpk. Nono mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan Bhabinkamtibmas, serta akan menindak lanjuti pesan kamtibmas dari Bpk.Kapolres Batu dan Ibu.Kasat Binmas Polres Batu, dengan harapan Polri ke depan lebih aktif melakukan kunjungan dan memberikan rasa aman bagi masyarakat.