Kapolres Batu Cangkrukan Bersama 3 Pilar

Kapolres Batu Cangkrukan Bersama 3 Pilar

Kapolres Batu Cangkrukan Bersama 3 Pilar

Batu – Rabu, 09 Agustus 2017 pukul 20.00 WIB bertempat di Balai Desa Pandesari Kec.Pujon Kota Batu dilaksanakan kegiatan yang menghadirkan 3 pilar yaitu dari unsur TNI/POLRI dan Tomas dengan tema “Cangkrukan Kamtibmas bersama Kapolres Batu” yang dihadiri Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto,S.I.K,M.Si, Wakapolres Batu Kompol Nurmala,S.H,S.I.K, Danramil Kec.Pujon, Pejabat Utama Polres Batu, anggota Binmas Polres Batu,Toga,Tomas dan masyarakat desa Pandesari.

Adapun susunan acara cangkrukan tersebut yaitu :
1.Pembukaan
2.Doa
3.Sambutan Kepala Desa Pandesari Bapak Lukman Hakim
4 . Sambutan Tokoh Agama Bapak Kyai Haji Rois
6.Sambutan Kapolres Batu
7.Tanya Jawab
8.Penutup.

Pada acara tersebut Kapolres Batu memperkenalkan diri kepada masyarakat Kec.Pujon terkait jabatan barunya sebagai Kapolres Batu yang baru.

Dalam perkenalan tersebut Kapolres Batu memberikan pesan kepada masyarakat Kec.Pujon untuk bisa saling bersinergi dan membantu tugas Kapolres Batu dalam bertugas untuk selalu memberikan informasi dan melaporkan suatu kejadian menonjol yang terjadi di wilayah Kec.Pujon.

Kapolres Batu juga menyinggung inovasi Kapolres Batu yang telah melaksanakan pembagian kaki palsu yang bekerja sama dengan Kick Andy Foundation dan program yang akan digalakkan kembali yaitu Wajib Lapor 1×24 jam jika ada tamu asing demi menjaga kamtibmas diwilayah Hukum Polres Batu.

Kapolres Batu juga menekankan bahwa masyarakat Pujon termasuk keluarga dari Polres Batu sehingga jangan sungkan jika membutuhkan kehadiran Polisi di masyarakat, serta untuk selalu bertegur sapa jika bertemu dengan Bapak Kapolres Batu di jalan dan jika membutuhkan informasi atau konsultasi tentang kamtibmas di wilayah hukum Polres Batu.