Ciptakan Situasi Kondusif, Kanit Patroli Polsek Kasembon Polres Batu Pimpin Patroli Rutin

Ciptakan Situasi Kondusif, Kanit Patroli Polsek Kasembon Polres Batu Pimpin Patroli Rutin

Ciptakan Situasi Kondusif, Kanit Patroli Polsek Kasembon Polres Batu Pimpin Patroli Rutin

Kasembon – Memiliki situasi tempat tinggal yang aman dan kondusif merupakan harapan semua masyarakat.

Untuk menciptakan situasi tersebut Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto,S.I.K.,M.Si memerintahkan anggotanya baik di Polres maupun di Polsek jajaran untuk rutin melakukan patroli kota ataupun patroli tempat wisata.

Dengan profesional serta humanis Kanit Patroli Polsek Kasembon  Aiptu Rusdi bersama Bhabinkamtibmasnya Brigadir Hardian, kanit Provost Aiptu Suratno dan Anggota Intel Brigadir Triyas  melaksanakan patroli rutin di wisata lembah hijrah yang dikelola oleh Dwi bertempat di dusun Jabon garut desa Wonoagung kec kasembon (20/08/2017).

Wisata lembah hijrah satu satunya wisata didesa Wonoagung yang berdiri satu tahun yang lalu  dengan fasilitas Home Stay dan air terjun, Dengan demikian Kanit patroli bersama Babinkamtibmasnya selalu patroli dan mendata tamu yang yang berkunjung ditempat tersebut, namun selama ini tamu yang berkunjung masih dari teman dekat dan kerabat serta saudaranya.

Kanit Patroli Aiptu Rusdi dan Bhabinkamtibmas Brigadir Hardian selalu memberi pesan pesan kamtibmas dan tamu 1×24 jam wajib lapor.