Polsek Junrejo Polres Batu Ramaikan Lomba Memancing

Polsek Junrejo Polres Batu Ramaikan Lomba Memancing

Polsek Junrejo Polres Batu Ramaikan Lomba Memancing

Junrejo – Bripka Soni Prasetiawan selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Dadaprejo Kecamatan Junrejo, Kota Batu, namanya sudah tidak asing lagi bagi warga binaanya.

Beliau selalu dekat dengan Masyarakat dari segala kalangan tanpa membeda bedakan status sosialnya, dengan telaten dan rasa tanggung jawab selaku Bhabinkamtibmas, Bripka Soni Prasetiawan tiap jam dinas selalu melakukan sambang ke desa binaannya.

Kali ini beliau langsung terjun ke lapangan untuk memberikan dukungan dan meramaikan lomba mancing di wilayah binaannya dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan RI ke 72, Kegiatan tersebut bertempat di Jalan raya Soekarno, Dusun Dadaptulis utara Rw 08, Kelurahan Dadaprejo, Kec. Junrejo Kota Batu, Minggu (20/08/2017).

Selain dari masyarakat sekitar peserta kali ini juga mengundang dari berbagai daerah seperti Warga wilayah Kota Malang dan Kab. Malang sehingga kelihatan sangat ramai dan meriah sekali, kegiatan tersebut diikuti 135 orang, yang beruntung kali ini sebagai Juara berasal dari Kec. Tumpang, Kab. Malang.

Disela sela waktu Bripka Soni P menyampaikan kepada seluruh warga yang hadir, “Semoga kegiatan ini bisa memotivasi seluruh warga untuk dijadikan semangat persatuan kesatuan dan kegotong royongan seluruh Lapisan masyarakat tanpa membedakan status sosial maupun kalangan”, terangnya.

Panitia serta Masyarakat sangat senang dan mengucapkan terima kasih karena Bhabinkamtibmas bisa hadir dalam kegiatan warga dan memberikan rasa aman dan nyaman selama kegiatan berlangsung, situasi berjalan aman tertib dan kondusif.