Bhabinkamtibmas Polsek Batu Kota Polres Batu  Laksanakan Pengamanan Gerak Jalan Sore

Bhabinkamtibmas Polsek Batu Kota Polres Batu Laksanakan Pengamanan Gerak Jalan Sore

Bhabinkamtibmas Polsek Batu Kota Polres Batu  Laksanakan Pengamanan Gerak Jalan Sore

Batu – Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto. S.I.K., M.Si menekankan kepada anggota Polres Batu dan Polsek Jajaran untuk hadir  disetiap kegiatan sebagai bentuk pelayanan prima Kepolisian.

Dengan profesional serta tetap humanis pada hari Minggu (27-08-2017)  pukul 13.30 Wib Bhabinkamtibmas desa Sidomulyo Brigadir Aris Candra melaksakan kegiatan pengamanan gerak jalan sore dalam rangka memperingati HUT RI ke 72 start dan finis  bertempat di rest area lapangan Sidomulyo Jl. Bukit Berbunga Desa Sidomulyo Kec. Batu Kota Batu.

Kegiatan tersebut dihadiri  kepala desa  Sidomulyo Drs. Suharto bersama perangkat desa  dan warga.

Sebelum diberangkatkan Brigadir Aris Candra memberikan himbauan kepada para peserta agar saat berjalan tetap menjaga keselamatan dengan berjalan  di trotoar jangan memenuhi bahu jalan agar lalulintas tidak terganggu.

” Bagi bapak/ibu yang membawa kendaraan agar memarkir kendaraan bermotor di tempat parkir yang aman dan di kunci ganda” tambahnya.

Tak hanya itu anggota Polsek Batu Kota juga melaksanakan pengaturan lalu lintas agar arus lalu lintas tidak terganggu serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada peserta gerak jalan sore Desa Sidomulyo.