Polres Batu Polsek Junrejo Amankan Karnaval Desa

Polres Batu Polsek Junrejo Amankan Karnaval Desa

Polres Batu Polsek Junrejo Amankan Karnaval Desa

Kemeriahan hari ulang tahun  Republik Indonesia ke-72 masih terasa pada hari sabtu (26-08-2017) pukul 11.00  s/d 14.30. wib di desa Tlekung Kota Batu.

 

Perayaan yang dilakukan masyarakat desa tlekung Kali ini berubah karnaval pawai budaya yang diikuti oleh perwakilan RT di desa tlekung Kecamatan junrejo Kota Batu

Kegiatan tersebut mengambil start di  depan taman wisata predator park  serta finish di di depan balai Desa Tlekung.

Mengingat jalur yang digunakan dalam kegiatan tersebut merupakan  salah satu jalur  menuju  beberapa tempat wisata  yang ada di kota Batu,  sehingga Polsek junrejo Polres Batu di bawah kepemimpinan AKP Hartana  melaksanakan pengamanan  serta rekayasa lalu lintas dengan pengalihan arus.

Hadirnya anggota Polri dalam kegiatan tersebut sebagai upaya meminimalisir terjadinya kemacetan serta memberikan rasa aman dan nyaman baik kepada peserta karnaval maupun kepada penonton.

 

Kegiatan pengamanan di setiap kegiatan masyarakat merupakan tindak lanjut  perintah Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto,S.I.K.,M.si agar semua kegiatan masyarakat maupun instansi di kota batu wajib/harus polri laksanakan pengamanan.