Bhabinkamtibmas Polsek Batu Kota Polres Batu Sambang Dan Tatap Muka Dengan Karyawan SPBU Diponegoro

Bhabinkamtibmas Polsek Batu Kota Polres Batu Sambang Dan Tatap Muka Dengan Karyawan SPBU Diponegoro

Bhabinkamtibmas Polsek Batu Kota Polres Batu Sambang Dan Tatap Muka Dengan Karyawan SPBU Diponegoro

Batu – Polres Batu dan Polsek jajaran terus berupaya lebih dekat dengan masyarakat sebagai bentuk  pengaplikasian program prioritas Kapolri “promoter” dan Kapolda Jatim “patuh”.

Dengan  Humanis Bripka.Agung Widodo  Bhabinkamtibmas Kelurahan.Sisir Polsek Batu Kota melaksanakan kegiatan sambang dan tatap muka kepada karyawan serta petugas Satpam SPBU Diponegoro yang berlokasi di Jl.Diponegoro Kelurahan Sisir Kec.Batu Kota Batu yang didampingi Bpk.Anton selaku manajer dan 10 orang karyawan SPBU (2/09/2017).

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan- pesan dan himbauan kamtibmas agar selalu meningkatan kewaspadaan di lingkungan sekitar area SPBU untuk antisipasi kerawan kriminalitas.

” Selain itu juga harus waspada dan antisipasi terhadap bahaya kebakaran”ujarnya.

Kepada karyawan SPBU juga dihimbau untuk meningkatkan keselamatan kerja serta menjaga kerukunan beragama.

Apabila ada informasi penting berkaitan dengan kamtibmas segera memberitahukan dan menghubungi no bhabinkamtibmas kel sisir 081252251086 di polsek batu  di no  0341.591110. Bhabinkamtibmas maupun ke Polsek Batu Kota.

Kegiatan ini merupakan langkah dan upaya preemtif Polri dalam rangka pencegahan dari potensi gangguan kamtibmas demi terwujudnya situasi yang kondusif.