Bayi Yang Dibuang Dijenguk Kapolres Batu

Bayi Yang Dibuang Dijenguk Kapolres Batu

Bayi Yang Dibuang Dijenguk Kapolres Batu

Batu – Kapolres batu AKBP Budi Hermanto, S.I.K.,M.Si mengharapkan anggota Polres Batu dapat reaktif (responsif,interaktif dan informatif).

Harapan Kapolres Batu ini ditunjukkan anggota Polsek Batu saat menerima laporan penemuan bayi di Jalan Melati Desa Pesanggrahan Kota Batu (04/09/2017).

Dengan sigap anggota patroli Polsek batu mendatangi TKP dan membawa bayi perempuan dengan perkiraan umur 3 hari tersebut ke rumah sakit Hastabrata Kota Wisata Batu.

Kapolres Batu mendengar adanya penemuan bayi tersebut segera mendatangi rumah sakit untuk melihat kondisi bayi yang ditemukan oleh warga Songgokerto dengan kondisi terbungkus selimut warna biru putih, dilapisi dua buah handuk warna putih dan dimasukan kedalam tas warna hitam serta dibungkus kresek warna hitam.

Melihat kondisi bayi dalam keadaan sehat Kapolres batu berpesan kepada petugas Rumah Sakit agar menjaga dan merawat bayi tersebut dengan baik.

“Saya meminta tolong agar bayi ini segera dilakukan tes kesehatan serta saya menitipkannya kepada Rumah Sakit terlebih dahulu agar dirawat dengan baik” ujarnya dengan senyuman. (PB/ANG)