Anggota Polsek Kasembon Polres Batu Bantu Warga Memadamkan Api

Anggota Polsek Kasembon Polres Batu Bantu Warga Memadamkan Api

Anggota Polsek Kasembon Polres Batu Bantu Warga Memadamkan Api

Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, S.I.K.M.Si  mengharapkan anggota Polres Batu untuk reaktif (responsif interaktif dan informatif).

Bentuk responsif anggota Polres Batu terlihat pada hari Kamis, 7 September 2017 sekira pukul 01.00 Wib ketika H. MUHHAMAD SANTOSO, Lk, Umur 43 Th, Agama Islam, WNI, Pekerjaan Kepala Desa Kasembon, Dsn. Bejirejo Rt. 18 Rw. 23 Ds. Kasembon Kec. Kasembon Kab. Malang melaporkan kebakaran warung milik LULUT MULYONO, Lk, Umur 48 Th, Agama Islam, WNI, Pekerjaan Wiraswasta, yang berada di Dsn. Bejirejo Rt. 18 Rw. 9 Ds. Kasembon Kec. Kasembon Kab. Malang.

Kejadian bermula pada hari Kamis tanggal 6 September 2017 sekira jam 01.00 Wib, pelapor mengetahui kebakaran terhadap sebuah warung di samping rumahnya di Jalan Dusun Kasembon, warung dengan luas kurang lebih 3 X 10 m2 adalah warung makan kopi, mie, dan gorengan dimana diketahui milik Bpk. LULUT MULYONO tersebut dalam keadaan kosong karena barang – barangnya sudah dipindahkan semua sebelumnya ke rumahnya.

Mengetahui hal tersebut pelapor melaporkan ke Polsek Kasembon dan selanjutnya petugas Polsek Kasembon tiba di TKP dan koordinasi dengan pihak PLN Cab. Ngoro Kab. Jombang untuk evakuasi sisa kebakaran dan koordinasi penyebab kebakaran yang diduga karena konsleting arus pendek listrik.