Bhabinkamtibmas Polres Batu Amankan Karnaval Bersih Desa

Bhabinkamtibmas Polres Batu Amankan Karnaval Bersih Desa

Bhabinkamtibmas Polres Batu Amankan Karnaval Bersih Desa

Batu – Pada hari Sabtu (09/09/2017) pukul. 09.00 Wib s/d selesai, Brigadir Hendra Agus selaku Bhabinkamtibmas Desa Oro Oro Ombo Polsek Batu Kota melaksanakan kegiatan pengamanan karnaval dalam rangka bersih Desa Oro Oro Ombo Kec.Batu.

Turut hadir dalam kegiatan ini Tiga Pilar Kamtibmas Desa Oro Oro Ombo Wiweko Kades Oro Oro Ombo, Hari Kasun dan Serda Dani Babinsa Oro Oro Ombo.

Kegiatan karnaval bersih Desa Oro Oro Ombo ini merupakan tradisi dari warga masyarakat Desa Oro Oro Ombo yang sudah membudaya dan menjadi agenda rutin setiap tahun.

Peserta karnaval di ikuti dari 13 RW/13 Kontingen se Desa Oro Oro Ombo, adapun maksud dan tujuannya adalah untuk mempererat tali silaturahmi persatuan dan kesatuan antar warga di wilayah Desa Oro Oro Ombo yang terbagi menjadi tiga Dusun yaitu Krajan,Gondorejo dan Dresel.

Dalam kesempatan ini Brigadir Hendra Agus selaku Bhabinkamtibmas Desa Oro Oro Ombo menyampaikan dan memberikan pesan pesan kepada warga yang hadir ikut sebagai peserta karnaval untuk tetap menjaga ketertiban serta kamtibmas tetap aman kondsusif,mengutamakan keselamatan pribadi dan pengguna jalan yang lain.