Bhabinkamtibmas Polres Batu Galakan Kegiatan DDS

Bhabinkamtibmas Polres Batu Galakan Kegiatan DDS

Bhabinkamtibmas Polres Batu Galakan Kegiatan DDS

Dalam rangka menjalin kedekatan dengan berbagai lapisan masyarakat sebagai bentuk memberikan pelayanan kepolisian secara proaktif  Pada hari Sabtu (09/09/2017) pukul. 09.00 Wib,Brigadir Ari Yudiantono selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Ngaglik Polsek Batu Kota melaksanakan kegiatan DDS (door to door system) adapun sebagai sasaran kegiatan Dds ini adalah di rumah Bpk.Didik Tokoh Masyarakat warga Jln.Abdulgani RT.03 RW.14 Kelurahan Ngaglik Kec.Batu.

Brigadir.Ari Yudiantono  Bhabinkamtibmas Kelurahan Ngaglik menyampaikan pesan serta mengajak peran aktif dari tokoh masyarakat untuk selalu membantu tugas Polri menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Selain itu juga di himbau kepada warga yang hadir untuk meningkatkan kewaspadaan di lingkungan tempat tinggal,peduli terhadap warga pendatang baru yang kos maupun kontrak senantiasa menggalakkan kembali tamu wajib lapor 1×24 jam dan siskamling.

Pada akhir kegiatan DDS ini Brigadir.Ari Yudiantono memberikan no telpon/Hp kepada warga yang hadir apabila ada permasalahan dan informasi berkaitan dengan kamtibmas di himbau untuk segera menyampaikan kepada Bhabinkamtibmas Kelurahan Ngaglik.

 

Selama kegiatan berjalan aman lancar dan kondusif.