Jalin Komunikasi Aktif, Bhabinkamtibmas Polres Batu Sambangi Tomas

Jalin Komunikasi Aktif, Bhabinkamtibmas Polres Batu Sambangi Tomas

Jalin Komunikasi Aktif, Bhabinkamtibmas Polres Batu Sambangi Tomas

Polres Batu dan Polsek jajaran terus berupaya lebih dekat dengan masyarakat. Seperti  pada hari Sabtu,(09/09/07) pukul 14.10 Wib s/d 14.40 Wib, Brigadir Anton Isfianto Bhabinkamtibmas Kelurahan.Temas Polsek Batu Kota melaksanakan kegiatan silahturahmi dan sambang kepada Tokoh Masyarakat Wardi yang bertempat tinggal di Jl.Dewi Sartika Atas RT.04 RW.10 Kel.Temas Kec.Batu Kota Batu.

Dalam kegiatan silahturahmi tersebut Bhabinkamtibmas Kelurahan Temas Brigadir Anton Isfianto,menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas agar peran serta Tomas bersama Polri ikut menjaga kerukunan toleransi antar umat beragama jalin persatuan dan kesatuan serta tidak mudah terpengaruh isu yang tidak jelas kebenarannya/berita Hoax.

Diharapkan juga peran serta Tomas berpartisipasi menyampaikan kepada masyarakat sekitar pentingnya menjaga kamtibmas tetap kondusif.

Peningkatan kewaspadaan di lingkungan tempat tinggal keluar masuk orang asing yang tidak di kenal,warga pendatang baru untuk selalu cek tamu wajib lapor 1×24 jam.

“Apabila ada permasalahan yang terjadi di lingkungan di himbau untuk segera koordinasi dengan Bhabinkamtibmas agar dapat di selesaikan secara musyawah bersama/Problem Solving” ujarnya.