Tatap Muka Bhabinkamtibmas Polres Batu Dengan Security Hotel Jakarta Hill

Tatap Muka Bhabinkamtibmas Polres Batu Dengan Security Hotel Jakarta Hill

Tatap Muka Bhabinkamtibmas Polres Batu Dengan Security Hotel Jakarta Hill

Dengan humanis  pada hari Selasa (12/09/2017) pukul.19.00 Wib s/d pukul.19.45 Wib,bertempat di Hotel Amartha Hill Jl.Abdul Gani Atas Kel.Ngaglik Kec.Batu Kota Batu, Brigadir Ari melaksanakan kegiatan Tatap Muka dan Binluh kepada anggota security Hotel Amartha Hill kel.Ngaglik.

Anggota Polsek Batu Kota tersebut ditemui oleh Bpk.Kuncoro selaku anggota security Hotel Amartha Hill.

Dalam kegiatan tersebut Brigadir Ari Yudiantono menyampaikan dan memberikan pesan himbauan kamtibmas kepada anggota security tentang peran serta anggota security sebagai pengemban fungsi kepolisian sebagai mitra Polri aktif dalam kerjasama dalam pemeliharaan kamtibmas khususnya di tempat kerja.

Peningkatan kemampuan yang reaktif anggota security mengamankan wilayah di lingkungan tempat kerjanya secara swakarsa.

Penertiban atribut seragam serta cek kelengkapan anggota security dan selalu menjaga kekompakan dan kerjasama sesama security.

Meningkatkan kewaspadaan di lingkungan area kerja guna antisipasi gangguan kamtibmas.

Disampaikan juga standar operasional keamanan kepada anggota security, tidak lupa 3 S (senyum,sapa,salam) kepada pengunjung Hotel Amartha Hill  sebagai bentuk pelayanan.

Kegiatan ini dalam rangka menjalin kemitraan yang aktif antara Polri dengan kelompok pam swakasrsa khususnya anggota security sebagai upaya pencegahan/preemtif setiap potensi kerawanan gangguan kamtibmas untuk mewujudkan situasi yang aman damai dan kondusif.