Anggota Polsek Kasembon Polres Batu Pengamanan Nobar Penayangan Film G 30 S/PKI.

Anggota Polsek Kasembon Polres Batu Pengamanan Nobar Penayangan Film G 30 S/PKI.

Anggota Polsek Kasembon Polres Batu pengamanan Nobar penayangan Film G 30 S/PKI.

Bertempat di Dsn. Pulosari, Ds.  Sukosari,  kec.  Kasembon, Kab. Malang telah dilaksanakan Giat Nobar film G 30 S / PKI yg diikuti sekitar 400 orang warga setempat. ( Selasa, 26 September 2017 jam 19.30 s/d 23.00 Wib )

Hadir dalam giat tsb antara lain : Danramil Kasembon Kapten Inf. JOKO. STH beserta Anggota Koramil Peltu Suliyadi, Serka Paino, Serda Rokhim,  Serda Hariadi,  Serda junaidi. Anggota Polsek Kasembon Aiptu Rusdi, Bripka Junaidi, Brigadir Triyas, Brigadir Hardian. Perangkat Desa Kasun Bpk Marmin Toga Tomas Pemuda dan Ketua RW dan Ketua RT Dsn. Pulosari.

Sambutan Danramil Kasembon Kpt. Inf. Joko STH yg intinya : Ucapan Terima kasih kepada warga yg telah hadir dalam acara Nobar. Dengan menyaksikan Film yg akan ditayangkan mengharapkan generasi muda tahu sejarah dan kisah perjuangan dlm mnjaga keutuhan NKRI. Mengingatkan kepada para generasi muda untuk waspada dengan faham yang dapat memecah belah keutuhan bangsa dan generasi muda lebih mencintai NKRI.

Setelah itu dilanjutkan dengan, Penayangan Film G 30 S / PKI, Adapun tanggapan dari  masyarakat sangat setuju dengan acara tersebut,  sebagai pembelajaran buat generasi muda tentang faham komunis / Radikalisme.Mengingatkan kepada generasi muda ke depan  harus selalu menjaga keutuhan bangsa dan mewaspadai gerakan yang akan mengubah ideologi bangsa kita. Bisa tahu dan mengerti perjuangan para pahlawan dalam memperjuangkan keutuhan NKRI.Faham Komunisme / radikal harus di tentang tidak layak ada di Negara kita.

Selama pelaksanaan kegiatan Nobar Film G 30 S/PKI berjalan dengan aman,  lancar & kondusif.