DENGAN SEMANGAT “PATUH” BHABINKAMTIBMAS KEL.SISIR POLSEK BATU KOTA POLRES BATU GELAR ANGKRINGAN KAMLING

DENGAN SEMANGAT “PATUH” BHABINKAMTIBMAS KEL.SISIR POLSEK BATU KOTA POLRES BATU GELAR ANGKRINGAN KAMLING

DENGAN SEMANGAT “PATUH” BHABINKAMTIBMAS KEL.SISIR POLSEK BATU KOTA GELAR ANGKRINGAN KAMLING

Dalam rangka penjabaran program Promoter Polri dan kebijakan Bapak.Kapolda Jatim yaitu semangat”Patuh”(proaktif,amanah,tegas,unggul,humanis).
Pada hari Jumat (29/09/2017) pukul.09.20 Wib s/d 10.15 Wib.BRIPKA. AGUNG WIDODO Bhabinkamtibmas Kelurahan.Sisir Polsek Batu Kota.

Melaksanakan kegiatan angkringan kamling yaitu sambang dan tatap muka kepada warga tokoh pemuda serta masyarakat di Poskamling RT.03 RW.02 Jl.Minsuwarso Kelurahan.Sisir Kec.Batu Kota Batu.

Kegiatan angkringan kamling ini bertujuan menggerakkan partisipasi masyarakat untuk melakukan siskamling secara swakarsa dengan penuh kesadaran,dalam upaya pencegahan kemungkinan terjadinya potensi gangguan kamtibmas yang ada di lingkungan tempat tinggal warga.

Bhabinkamtibmas Kel.Sisir secara proaktif melakukan pendekatan penyuluhan kepada semua lapisan masyarakat tentang arti penting dari siskamling seperti yang telah di lakukan oleh,”Bripka.Agung Widodo”.

Bhabinkamtibmas dalam kesempatan ini juga mengajak peran serta dari semua warga untuk membantu tugas pokok Polri dalam menciptakan sikon kamtibmas di lingkungan yang aman dan kondusif,Polri tidak bisa bekerja sendiri tanpa adanya bantuan dan kerjasama dari masyarakat.

Oleh karena itu Polri akan terus melibatkan masyarakat sebagai kekuatan utama dalam pencegahan potensi gangguan kamtibmas sesuai dengan konsep dan strategi pemolisian masyarakat (Polmas). Dengan harapan antara Polri dan masyarakat saling bersinergi kerjasama dalam mewujudkan sikon kamtibmas yang aman dan kondusif.