Polsek Batu Polres Batu Peduli Lansia

Polsek Batu Polres Batu Peduli Lansia

Polsek Batu Polres Batu Peduli Lansia

Selain melaksanakan tugas sehari – hari sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta memelihara kamtibmas dan menegakkan hukum, Bhabinkamtibmas Desa Sidomulyo Polsek Batu Brigadir Aris Chandra melaksanakan kegiatan sambang dan kunjungan kepada warga lansia kurang mampu di wilayah desa binaannya.

Kali ini Bhabinkamtibmas berkunjung ke rumah Mbah. Rukoni warga Jl.Cemara Udang Rt.01 Rw.08 Dusun. Tonggolari Desa. Sidomulyo Kec. Batu Kota Batu. Jumat/29-09-2017/12.30 Wib.

Sebagai wujud dan bentuk kepedulian terhadap sesama warga yang kurang mampu. Bhabinkamtibmas memberikan paket sembako kepada Mbah Rukoni. Brigadir Aris berharap kegiatan ini dapat menjalin kemitraan yang erat antara Polri dengan masyarakat khususnya dengan warga lansia yang kurang mampu.

Kapolsek Batu Akp Arinto membenarkan bahwa kegiatan tersebut akan dilaksanakan oleh masing – masing Bhabinkamtibmas sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat khususnya yang lanjut usia dan kurang mampu.

“Meskipun sedikit tapi kami ingin berbuat untuk masyarakat, kami berharap mudah – mudahan dengan itikad kami ini dapat menjadi ladang pahala bagi kami” tambah Kapolsek Batu.

Kapolres Batu Akbp Budi Hermanto, S.I.K., M.Si melihat kegiatan tersebut sangat senang dan mengapresiasi kepada anggota Bhabinkamtibmas Polsek Batu. Beliau berharap agar kegiatan kemanusiaan seperti ini dapat dilaksanakan secara terus menerus dan dapat menjadi contoh oleh jajarannya.