Paur Humas Polres Batu Memberikan Perhatian Terhadap Yayasan Wali Songo

Paur Humas Polres Batu Memberikan Perhatian Terhadap Yayasan Wali Songo

Paur Humas Polres Batu Memberikan Perhatian Terhadap Yayasan Wali Songo

Batu – Untuk menumbuhkan police trust kepada Publik maka Polres Batu terutama di fungsi Humas memberikan lebih kepada masyarakat yang membutuhkan uluran tangan kepolisian di masyarakat terutama di Yayasan yang Satu satunya yang ada di kelurahan Ngaglik yaitu Yayasan Sosial Wali songo yang membawahi kegiatan pendidikan Madrasah ( MI ) Baiturrohmah, TK, Paud, TPQ, yayasan Budi Utomo( Menangani  Kematian ) dengan ketua yayasan Aiptu Trimo,sh, yang sehari harinya di kepolisian menjabat sebagai Paur Humas Polres Batu. Rabu 11/10/2017.

Saat kegiatan untuk memajukan Yayasan maka ketua selalu koordinasi dengan pihak pengurus dan sesepuh pendiri yayasan dan  yang saat ini sebagai penasehat yayasan. sesepuh yayasan Bapak Haji Supardi, Haji Moch Ali Juga selaku ketua Rumah sakit Haji ( IPHI) Batu.

Saat bersilaturohmi ketua menyampaikan bahwa saat ini yayasan duduk bersama dengan Para dewan guru Madrasah untuk bisanya memajukan sekolah yang kita kelolah agar bisa bersaing dengan sekolah sekolah lainnya.

Dan juga menyampaikan agar anak anak harap selalu diperhatikan agar tidak terpengaruh oleh lingkungan yang tidak bertanggung jawab dan jangan sampai terkena masalah narkoba, serta miras. dan tidak bosan bosan nya untuk disampaikan kepada wali murid untuk selalu di perhatikan apabila anak berada dirumah.

Saat bersamaan menyampaikan santunan kepada anak yatim yang ada di Sekolah Madrasah tersebut dari  AKP Sofie Sugesti . ( Trm)