WARUNG NGERUMPI KAMTIBMAS BHABIN KEL.SISIR POLSEK BATU KOTA POLRES BATU  DUKUNG OPS BINA KUSUMA SEMERU 2017 BINLUH BAHAYA NARKOBA

WARUNG NGERUMPI KAMTIBMAS BHABIN KEL.SISIR POLSEK BATU KOTA POLRES BATU DUKUNG OPS BINA KUSUMA SEMERU 2017 BINLUH BAHAYA NARKOBA

WARUNG NGERUMPI KAMTIBMAS BHABIN KEL.SISIR POLSEK BATU KOTA POLRES BATU  DUKUNG OPS BINA KUSUMA SEMERU 2017 BINLUH BAHAYA NARKOBA

Pada hari Rabu (11/10 2017) pukul.16.00 wib s/d 17.00 wib.
Bhabinkamtibmas Kelurahan Sisir Polsek Batu Kota Bripka.Agung Widodo.

Telah melaksanakan kegiatan tatap muka kepada pemuda dan karang taruna di lingkungan RW.11 Jl.Wilis Kelurahan.Sisir Kec.Batu Kota Batu.

Warung ngerumpi kamtibmas ini merupakan upaya menjalin kedekatan dengan warga khususnya kelompok pemuda bersama dengan Polri untuk berpartisipasi dalam pemeliharaan kamtibmas.

Dalam kegiatan Bripka.Agung Widodo menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada para pemuda yang hadir :
1.Berlakunya Ops Kepolisian terpusat yaitu Ops Bina Kusuma Semeru 2017 yang mengedepankan Binmas sebagai pengemban fungsi kepolisian di bidang pencegahan salah satunya adalah bahaya narkoba.
2.Memberikan pengenalan serta jenis dari narkoba dan dampak yang di akibatkan dari penyalahgunaan narkoba.
3.Pemuda sebagai generasi penerus bangsa hindari dan cegah sedini mungkin penyalahgunaan narkoba, lakukan kegiatan yang positif dan bermanfaat bagi masyarakat.
4.Peran serta pemuda bisa menjadi pelopor kamtibmas di lingkungan dengan tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum seperti miras dan kenakalan remaja.
5.Selalu kordinasi dengan Polri/Bhabinkamtibmas apabila ada informasi berkaitan dengan permasalahan kamtibmas.

Kegiatan ini dalam rangka menjalin kemitraan yang erat Polri bersama masyarakat melalui silaturahmi dan tatap muka,sebagai upaya preemtif pencegahan dampak penyalahgunaan narkoba di kalangan pemuda untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.