Bhabinkamtibnmas Polres Batu Sambang Kasun Desa Wiyurejo

Bhabinkamtibnmas Polres Batu Sambang Kasun Desa Wiyurejo

Bhabinkamtibnmas Polres Batu Sambang Kasun Desa Wiyurejo

Pada hari kamis 19 Oktober 2017 pukul.21.00 Wib s/d 22.00 Wib. Bhabinkamtibmas Bripka Wahyu setiadi melaksanakan kegiatan sambang warga/door to door system. Berkunjung kepada kasun bagean desa wiyurejo bapak Samsul dusun Bagean desa Wiyurejo Kecamatan Pujon Kabupaten Malang.

Brigadir Wahyu setiadi dalam kesempatan tersebut menyampaikan pesan kamtibmas tentang peningkatan peran serta warga dalam membantu Polri dalam rangka harkamtibmas, Melalui kegiatan DDS ini Bhabinkamtibmas untuk memastikan wilayah di desa binaannya dalam keadaan kondusif membangun kewaspadaan di sekitar lingkungan tempat tinggal maupun di area kandang ternak sapi.

Selanjutnya Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kamtibmas upaya preemtif dukung Ops Bina Kusuma II Semeru 2017 yang berisi ajakan kepada masyarakat untuk menghindari dan mencegah keluarga dari bahaya narkoba, miras,penyakit masyarakat dan kenakalan remaja.

Kegiatan DDS ini dalam rangka menumbuhkan dan meningkatkan kesadaran partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas serta mendukung kegiatan Ops imbangan Bina Kusuma II Semeru 2017.