Anggota Polsek Batu Polres Batu Giatkan Patroli Rutin Antisipasi 3C

Anggota Polsek Batu Polres Batu Giatkan Patroli Rutin Antisipasi 3C


Anggota Polsek Batu Polres Batu Giatkan Patroli Rutin Antisipasi 3C

 

Polsek Batu Polres Batu – Kanit Sabhara Polsek Batu Ipda Ivandi Yudistiro bersama anggota melaksanakan Patroli Bersahabat ke Villa villa sekitaran Panderman Jl, Abdulgani Atas Kampung Pentil Kelurahan Ngaglik Kota Batu. Minggu, 21/10/2017, sekira jam 10.30 s/d 12.30 Wib.

Kanit Sabhara Polsek Batu dengan humanis menghimbau kepada penjaga villa agar berhati-hati dan selalu waspada dengan menanyakan identitas tamu yang akan menginap untuk menghindari perbuatan mesum serta tindak kejahatan lainya. Serta memberikan pesan-pesan Kamtibmas dan ikut berperan serta menjaga keamanan dilingkungan tempat bekerja Apabila ada orang yang perilaku dan gerak geriknya mencurigakan segera laporkan ke Petugas Kepolisian atau tlp Kanit Sabhara Polsek Batu.

kegiatan patroli bersahabat tersebut untuk menumbuhkan kepercayaan masyarakat bahwa pihak kepolisian selalu ada ditengah tengah mereka, sehingga dapat menciptakan perasaan nyaman bagi penghuni Villa.

Dengan cara patroli bersahabat  Penjaga villa merasa senang dan menyambut baik kegiatan tersebut dan banyak banyak mengucapkan terima kasih kepada pihak Kepolisian terutama Polsek Batu serta mengharap kegiatan tersebut dilakukan secara rutin. Selama kegiatan berjalan aman lancar dan kondusif.