BHABIN DESA SIDOMULYO POLSEK BATU KOTA POLRES BATU LAKUKAN TATAP MUKA BERSAMA PERANGKAT DESA SIDOMULYO KEC.BATU

KAWAL DD (DANA DESA) BHABIN DESA SIDOMULYO POLSEK BATU KOTA LAKUKAN TATAP MUKA BERSAMA PERANGKAT DESA SIDOMULYO KEC.BATU

Bhabinkamtibmas Desa.Sidomulyo Polsek Batu Kota Brigadir.Ari Chandra. Pada hari Rabu 25 Oktober 2017 pukul.12.30 Wib s/d 13.15 Wib.

Melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi kepada Perangkat Desa. Sidomulyo bertempat di Balai Desa Sidomulyo Jalan.Bukit berbunga No.01 Desa.Sidomulyo Kec.Batu.

Kegiatan di hadiri oleh :
1.Bpk.Dwi Kasun Tonggolari.
2.Bpk.Gianto Jogotirto.
3.Bpk.Suyitno Kaur Keuangan.
4.Bpk.Mislan Kaur Pembangunan.
5.Bpk.Syafii Modin Sidomulyo.

Dalam kegiatan tatap muka dan silaturahmi ini Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan partisipasi dari para perangkat desa bersama dengan Polri dalam pemeliharaan kamtibmas khususnya di Desa Sidomulyo tetap kondusif.

Selain itu disampaikan kepada perangkat desa tugas dari Bhabinkamtibmas sebagai pengemban fungsi preemtif untuk pencegahan penggunaan dana desa yang tidak tepat sasaran, dalam hal ini Bhabinkamtibmas akan selalu melakukan pengawalan proses penggunaan dana desa.

Di sampaikan kepada perangkat desa agar melakukan transparasi dalam menggunakan anggaran dana desa untuk kepentingan kesehjahteraan masyarakat dan kemajuan pembangunan desa.

Bhabinkamtibmas akan membantu dan mendukung program program dari pemerintah,mengharapkan peran dari perangkat bisa menggunakan dana desa dengan sebaik baiknya hindari serta cegah tindakan penyelewengan penggunaan anggaran.

Kegiatan ini dalam rangka menjalin sinergi bersama perangkat desa melalui silaturahmi meningkatkan kerjasama untuk mengawal penggunaan dana desa dengan baik demi kesehjahteraan masyarakat mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.