Bhabin Polsek Pujon Polres Batu Memberikan Himbauan Kamtibmas Kepada Warga

Bhabin Polsek Pujon Polres Batu Memberikan Himbauan Kamtibmas Kepada Warga

Bhabinkamtibmas Polsek Pujon Polres Batu Berikan Himbauan Kamtibmas Ke Warga

polresbatu.id/-Pada hari selasa 24 Oktober 2017 pukul 18.00 Wib s/d 20.00 Wib.Bhabinkamtibmas desa Wiyurejo Bripka wahyu setiadi melaksanakan kegiatan sambang warga/door to door system. Berkunjung kepada rumah bapak Khusni dusun Krajan RT.12 RW.04 desa Wiyurejo Kecamatan Pujon Kabupaten Malang.

Bripka Wahyu Setiadi dalam kesempatan ini menyampaikan pesan kamtibmas peningkatan peran serta warga dalam membantu Polri dalam harkamtibmas.

Melalui kegiatan DDS ini bhabinkamtibmas untuk memastikan wilayah di desa binaannya dalam keadaan kondusif dan membangun kewaspadaan di sekitar lingkungan tempat tinggal maupun lingkungan sekitar.

Selanjutnya bhabinkamtibmas memberikan himbauan kamtibmas upaya preemtif dukung Ops Bina Kusuma Semeru 2017 yang berisi ajakan kepada masyarakat untuk menghindari dan mencegah keluarga dari bahaya narkoba,miras,pekat dan kenakalan remaja.

Kegiatan DDS ini dalam rangka menumbuhkan dan meningkatkan kesadaran partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas serta mendukung kegiatan Ops imbangan Bina Kusuma Semeru 2017.